Susah senang bersama

Ada perasaan hampa ketika nolak ajakan suami, untuk nemenin dia main badminton di deket rumah ibu mertua dan kalo dari kontrakan jaraknya lumayan lahh. 

Ajakan pertama. “Bun mau main bulutangkis gak di elok?” – saya Bilang ‘Mager‘ (males gerak)  ahh yank udah malem sih. 

Percobaan ke-dua, ‘Dari pada sendirian dirumah,  mending ikut aku yuk main badminton” ( saya bilang,’ Ngga dehh kayanya, dirumah aja akunya main sama setonk

Percobaan ke-tiga. “Ayolah bun mending ikut badminton temenin aku. Katanya kita susah seneng harus bersama.” Saya gak jawab apa-apa, cuma nyodorin kunci rumah “Nih kamu pegang kunci rumah yahh,  jadi kalo pulang malem gak gedor gedor pintu”  kemudian laying in my bad. 

Si suami mah ajaib banget sih orangnya,  udah tau si istri matanya ngantukan,  gak selow kalo diajak begadang sampe malem. Sementara si suami kegiatannya selalu diatas jam 9 malem, lahh saya sudah tepar abaaaang. 😴😴😴

Maafkeun nenk yang tak bisa menemani kegaitan Dilan *wailaahhh 😂 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s