PERNIKAHAN SYAHRINI & REINO BARAK TUAI KONTROVERSI

Akhirnya gemes juga kan nulis tentang hebohnya wedding princess Syahrini dan Reino barak. Gimana ngga coba, Saban waktu foto-foto mereka nongol di instagram gue.

Yang gemesin itu komentar netizen nya itu lohh, ASLIII SADIISSSS, ya ampun kalo yang pro sama pernikahan mereka udah pasti bagus-bagus doa nya, tapi kalo kubu yang kontra? Beuuhh itu serem-serem banget cuuyyy komennya.

Bilang makan temen lah, gak punya perasaan sama Luna Maya lah ( karna seperti yang kita tau Luna sama Reino pacaran udah 5tahun, sementara sama Syahrini baru 5bulan, dan dinikahin pulak) , makanya komentar mereka banyak yang murka.

Boleh lah kecewa, tapi gak sampe mesti lebayyy gitu juga kali. Ya Allah, hidup, mati, rejeki, jodoh, dan kematian itu kan sudah ditentukan sama Allah.

Na’asnya lagi, banyak yang nyumpahin mereka cepet cerei, banyak yang doain mereka kena karma dll. Astaghfirullah jahat-jahat banget sihh hati sama jempolnya. Apa mereka gak tau yahh, kalo setiap jejak komentar akan dimintai pertanggung jawabannya di akhirat kelak.

Gue bukan fans Syahrini apalagi Reino Barak, yang namanya aja baru gue tau pas beritanya booming. Tapi dengan mereka menikah, gue turut bahagia, walaupun katanya ada pihak yang tersakiti.

Semoga mba Bulan sabar dan segera dapet penggantinya, yang bisa membimbing dia dunia akhirat. Aamiin

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s